BKN AWARD 2020
BKN AWARD 2020

By bkppd 01 Apr 2021, 14:00:25 WIB kepegawaiaan
BKN AWARD 2020

Untuk kedua kalinya secara berturut-turut dalam dua tahun ini Kota Kediri mendapatkan penghargaan berskala Nasional BKN AWARD.
BKN Awards adalah even Nasional tahunan yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat dalam rangka untuk menilai dan mengevaluasi kinerja pengelolaan kepegawaian di semua Lembaga Kementerian, Non Kementerian dan Pemda se-Indonesia.

Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bima Haria Wibisana menyerahkan langsung piagam penghargaan BKN Award 2020 kepada tujuh instansi daerah di wilayah kerja Kantor Regional II BKN. Acara digelar pada Kamis (1/4/2021) di Ruang Hayam Wuruk, Gedung Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur. Turut hadir dalam acara tersebut Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jawa Timur), Heru Purwaka (Kepala Kanreg II BKN), bupati/walikota se-Jawa Timur, serta Kepala BKD/BKPSDM/BKPP se-Jawa Timur.
Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Kediri (Abdullah Abu Bakar) dari Kepala BKN Bima Haria Wibisana yang disaksikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Wali Kota Kediri menyampaikan, saat ini ASN di Kota Kediri sudah baik pelaporannya dan didukung oleh BKPPD yang melaporkan secara baik dan berkala. Dan tantangan ke depan adalah ketepatan dan kecepatan dalam pelayanan yang didukung dengan IT. Disamping itu dengan penerapan aplikasi e-kinerja, diharapkan kinerja ASN akan semakin kredibel dan dapat mempertahankan prestasi ini.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Video Terbaru

View All Video

Jejak Pendapat



LINK BKD