kediklatan

BKPPD Kota Kediri Gelar Diklat Manajemen Kepegawaian

Diklat Manajemen Kepegawaian

| Selasa, 23 April 2019 - 08:45:10 WIB | dibaca: 2817 pembaca

Badan Kepegawaian pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kediri menggelar Diklat manajemen Kepegawaian Tahun 2019. dan dilaksanakan di Ruang Soekarno Hatta Kantor BKPPD Kota Kediri. selaku Pembuka Acara Diklat oleh Plt. Asisten Administrasi Umum Yoyok Susetyo dan sebanyak 40 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Kediri digelar pada 22-30 April 2019.

Kepala BKPPD Kota Kediri Un Achmad Nurdin Mengatakan ada 4 Tolok Ukur yang digunakan mengukur kinerja ASN. yaitu, kualifikasi, Kompetensi, Kinerja dan Indisipliner."Kami ingin mengingkatkan indikator kompetensi agar ASN profesional dengan menggelar Diklat Manajemen Kepegawaian" ujuarnya.

lebih lanjut, Un mengatakan diklat menjadi momen strategis untuk meningkatkan profesionalitas ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri. "semoga kompetensi ASN meningkat" harapnya.

sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Negara Reagional II Provinsi Jawa Timur Tauchid Djatmiko memberikan Materi pada Peserta Diklat. "Ikuti Diklat ini dengan sungguh-sungguh agar hasil yang di capai maksimal" ujarnya.